Sunday, March 31, 2013

Senjata AS Yang Mempunyai Kode Pesan Rahasia Ayat Injil Perjanjian Baru

Inilah Foto-Foto Perang Senjata pistol pemandangan amerika Serikat (AS) Yang Mempunyai Pesan Kode Rahasia Injil Perjanjian Baru atau Alkitab Tentang Yesus KRISTUS KESAWAN dipergunakan Yang Perang di Irak dan Afghanistan.


Pada bulan Agustus 2005 Trijicon dianugerahi satu dolar $ 660.000.000, multi-tahun kontrak untuk menyediakan hingga 800.000 dari perusahaan Advanced Combat Optical Gunsight (ACOG) untuk Korps Marinir AS. Menurut Trijicon, ACOG


adalah "dirancang untuk berfungsi dalam cahaya terang, cahaya rendah atau tidak ada kondisi cahaya," dan "ideal untuk memerangi karena tingkat tinggi diskriminasi, bahkan di antara beberapa target bergerak." Pada akhir nomor model lingkup, Anda dapat membaca "JN8: 12", yang merupakan referensi untuk buku Perjanjian Baru Yohanes, Bab 8, Ayat 12, yang berbunyi: "Yesus Maka berkatalah lagi kepada mereka, katanya:" Aku Akulah terang dunia:. dia yang followeth saya tidak akan berjalan dalam kegelapan, tetapi mempunyai terang hidup " (King James Version) (ABC News)

 

Trijicon lingkup Reflex, yang menurut perusahaan, adalah "gunsight, tercepat paling user-friendly di lapangan." Menurut Trijicon, "AS Komando Operasi Khusus telah menunjuk Reflex Trijicon sebagai bagian penting dari ... Aksesori Kit menerjunkan oleh semua Pasukan Operasi Khusus lingkup ini tertera dengan menandai." 2COR4: 6 ", referensi ke buku kedua . dari Korintus dalam Perjanjian Baru, Bab 4, Ayat 6 Ayat tersebut berbunyi: "Karena Allah, yang memerintahkan terang untuk bersinar keluar dari kegelapan, telah bersinar dalam hati kita, untuk memberikan terang pengetahuan kemuliaan Allah dalam wajah Yesus Kristus ". (King James Version) (ABC News)

 

ACOG adalah lingkup masalah pertama standar untuk Korps Marinir Amerika Serikat (USMC). Dalam foto ini, seorang sersan USMC memegang sebuah M-4 layanan senapan dilengkapi dengan ACOG selama latihan di Marine Corps Air Ground Combat Center di Twentynine Palms, California (defenseimagery.mil)

Sebuah melihat dari dekat ruang lingkup mengungkapkan tanda untuk "JN8:. 12" (Defenseimagery.mil) lingkup Trijicon digunakan oleh pasukan AS di Irak dan Afghanistan dan dalam pelatihan tentara Irak dan Afghanistan. Di sini, Irak Propinsi Pasukan Keamanan target penglihatan melalui ACOGs dipasang pada senapan M-16A4 di berbagai pelatihan di Pos Pengamatan Delta di Karmah, Irak, 8 Mei 2008. (Defenseimagery.mil)

 

Seorang sersan US Army memungkinkan seorang perwira polisi Irak untuk melihat melalui lingkup ACOG di-4 serangan senapan karabin M nya di pos di Hayy, Irak. (Defenseimagery.mil)

Sebuah Sumber melihat dari dekat lingkup mengungkapkan bahwa tercetak dengan "JN8: 12" referensi. (Defenseimagery.mil)

Seorang kapten US Army memberikan anak laki-laki Irak mengintip melalui ACOG on-4 serangan M nya karabin senapan di Desa Sudoor, Diyala, Irak pada bulan Desember 2009. (Defenseimagery.mil)

Trijicon dari Wixom, Michigan, menegaskan untuk ABCNews.com bahwa itu menambah kode alkitabiah untuk pemandangan dijual kepada militer AS. Perusahaan mengatakan praktek mulai di bawah pendiri perusahaan, Glyn Bindon, seorang Kristen yang saleh dari Afrika Selatan yang tewas dalam kecelakaan pesawat tahun 2003. visi perusahaan adalah dijelaskan pada situs web sebagai, "Dipandu oleh nilai-nilai kami, kami berusaha untuk memiliki produk kami digunakan dimanapun presisi diperlukan solusi yang bertujuan untuk melindungi kebebasan individu." (ABC News)

0 comments:

Post a Comment