Sunday, February 24, 2013

Visum Et Repertum Bible Virginity

Visum Et Repertum Bible Virginity





Mereka buta, tidak mengetahui Al Kitab kecuali hanyalah dongengan belaka dan mereka hanya mengira-ngira. (Al-Baqarah: 78)

Apa Buktinya.....????

Banyak orang telah berusaha menyusun suatu berita tentang peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di antara kita, seperti yang disampaikan kepada kita oleh mereka yang dari semula adalah saksi mata dan pelayan firman. KARENA ITU SETELAH AKU MENYELIDIKI SEGALA PERISTIWA ITU DENGAN SEKSAMA dari asal mulanya, aku mengambil keputusan untuk membukukannya dengan teratur bagimu, supaya engkau dapat mengetahui segala sesuatu yang diajarkan kepadamu sungguh benar. (Lukas 1:1-4)

Definisi :

| Bersumber pada Asumsi / Gosip.
| Tidak ada peranan roh kudus

dia menuliskannya setelah menyelidiki jadi bukan diwahyukan Roh Kudus. *catet*

karena dia mengumpulkan cerita / kabar burung maka tentu saja cerita bisa benar bisa salah, ingat peribahasa :

" titip uang bisa kurang, titip cerita bisa nambah".

Karena keanehan ini, tidak mustahil Injil / Kumpulan Cerita versi Lukas berbeda dengan cerita versi Matius dan juga kumpulan cerita versi Markus maupun Yohanes.

Matius menulis :

Yesus berkata "janganlah kamu membawa emas atau perak atau tembaga dalam ikat pinggangmu, janganlah kamu membawa bekal dalam perjalanan, jangan kamu membawa baju dua helai, kasut atau tongkat.." (matius 10:10)

Markus menulis :

Yesus berkata "jangan membawa apa-apa dalam perjalanan mereka kecuali tongkat, roti pun jangan, bekal pun jangan, uang dalam ikat pinggang pun jangan, boleh memakai alas kaki tapi jangan memakai dua baju. (Markus 6:8-10)

Tetapi sekalipun kami atau seorang Malaikat dari surga yang memberikan kamu suatu Injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu terkutuklah dia. (Galatia 1:6-9)

AYAT -AYAT ILAHI ADALAH KEBENARAN HAKIKI YANG TIDAK PERNAH BERUBAH SELAMA_LAMANYA (Yesaya 40:8)

FIRMAN ALLAH AL-QUR'AN:

"Apakah kamu masih mengharapkan mereka (Bani Israel) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?" (QS. 2:75)

Konon Paulus Berkata :

"Bagaimanakah kamu berani berkata: 'Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN?' Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong."
(Yeremia 8 : 8 )

"Baiklah,aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya." (2 Korintus 12:16)

Alkitab dapat di simpulkan bukan lah kitab suci yang layak di jadikan pedoman hidup, karena Alkitab bukanlah berasal dari firman Tuhan

Perubahan ayat, penambahan kalimat, pengurangan kata yang terdapat di Alkitab menjadikan Alkitab tidak layak untuk di imani!!!!

Ayat2 di Alkitab bisa di kategorikan menjadi 2 klasifikasi :

1. Ayat Ilahi
2. Ayat manusiawi.

Alkitab telah mewartakan bhw Israel adl kaum yg durhaka dan hobby memanipulasi Alkitab (Mikha 3:9-11)

Fakta adanya perombakan yg menodai kesucian taurat itu dilansir pula dalam kitab Mazmur! (Mazmur 119:126)

Akibatnya, dalam Alkitab baik PL maupun PB bercampur baur antara "Ayat2 Asli dari Tuhan" dan "Ayat Manipulasi manusia" *catet*

AYAT -AYAT ILAHI ADALAH KEBENARAN HAKIKI YANG TIDAK PERNAH BERUBAH SELAMA_LAMANYA (Yesaya 40:8)

Tetapi ayat2 manusiawi (manipulasi manusia) jauh dari kebenaran dan berubah ubah sesuai dgn selara penulis atau team revisi Alkitab.

Apa Buktinya..???

Misalnya kita bisa lihat di Injil Matius 23:24, dlm Alkitab bahasa Inggris tertulis kata "a small fly" (Lalat)

Juga diartikan oleh Alkitab versi bahasa Indonesia sehari hari juga di terjemahkan "a small fly" sebagai lalat. Tetapi dalam Alkitab versi Terjemahan Baru, kata "Lalat" di buang lalu di ganti dgn kata "Nyamuk" !!!!

Pasti kita sangat setujukan kalau Lalat dan Nyamuk adalah binatang yang berbeda? *lap kringet*

Fakta fakta ini menuntut umat beriman utk tidak membaca Alkitab secara dogmatis!

"Sola Fide" yang harusnya di terima apa adanya kitab suci dan isinya pasti baik dan benar! Jadi tidak perlu dirubah atau di revisi!!!

Supaya tidak dogmatis, maka Tuhan memberikan akal utk mendatangkan Karunia saat membaca kitab suci! Amsal13:15

Fakta fakta ini menuntut umat beriman utk tidak membaca Alkitab secara dogmatis. "Sola Fide" yang harusnya di terima apa adanya kitab suci dan isinya pasti baik dan benar! Jadi tidak perlu dirubah atau di revisi!!!

| Supaya tidak dogmatis, maka Tuhan memberikan akal utk mendatangkan Karunia saat membaca kitab suci! Amsal13:15

| Tetapi orang bodoh mati karena kurang akal budi! Amsal 10:21

Bertolak dari fakta2 diatas kita harus meneliti kandungan Alkitab yg katanya sebagai kitab suci!

Pisahkan ayat2 yg dari Ilahi dan Ayat2 yg berasal dari tangan tangan jahil yg merubah ayat2 Tuhan!

Kalau sulit untuk membedakan mana ayat yg asli dan ayat yg palsu, maka jangan imani Alkitab.... *Lap kringet*

Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka terda­pat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. (Al-Qur'an) itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, tetapi mem­benarkan kitab terdahulu (yg masih asli) dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (Qur'an 12:111)

Yang mendengarkan perkataan lalu mengikuti apa yang paling baik dian­taranya. Mereka itulah orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan mereka itu­lah orang-orang yang berakal. (Qur'an 39: 18)

Maka, di dunia ini banyak orang yang ber­akal CERDAS kemudian berbondong-bondong masuk Islam dan sebaliknya orang-orang yang kurang akal meninggalkan Islam.

FIRMAN ALLAH AL-QUR'AN:

"Al-Quran ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. DAN SESUNGGUHNYA KAMU AKAN MENGETAHUI (kebenaran) BERITA AL-QUR'AN SETELAH BEBERAPA WAKTU LAGI. " (QS Shaad : 87-88)

Rasulullah Muhammad SAW memiliki ratusan mukjizat fisik yang dapat dilihat seperti Nabi-Nabi terdahulu seperti menyembuhkan orang buta, menyembuhkan putri raja yang terlahir cacat tanpa 2 tangan & tanpa 2 kaki, menyebrang lautan dengan pasukan berkuda, memberi makan ratusan ribu orang, memberi minum & wudhu ribuan orang, dari tangannya mengeluarkan air, memberi tempat makanan yang tidak pernah habis makanannya, musuh tidak dapa melihatnya, tidak bisa dibunuh oleh musuh meski Rasullullah SAW tidak membawa senjata & tidak berdaya, mengetahui isi hati, mengetahui apa yang dibelakangnya, mengetahui beberapa peristiwa yang akan datang, ... tapi itu semua hanya cerita & kisah yang tidak dapat kita lihat dengan mata kepala sendiri, dll, dst, dsb ratusan jumlahnya.

DAN AL-QUR'AN ADALAH MUKJIZAT TERBESARNYA KARENA DAPAT KITA LIHAT DENGAN MATA KEPALA SENDIRI KEAJAIBAN-KEAJAIBANNYA DENGAN ILMU & TEKNOLOGI MODERN. ITULAH MENGAPA AL-QUR'AN DIKATAKAN SEBAGAI MUKJIZAT TERBESAR SEPANJANG MASA DARI RASULULLAH MUHAMMAD SAW. Mukjizat berupa sebuah buku dari Nabi Buta Huruf pada zaman kuno kepada masyarakat yang pandai dan gemar membaca buku-buku di zaman akhir yang penuh dengan ilmu, teknologi & alat-alat tercanggih.

Silahkan direnungkan & dipikirkan, tentu saja menggunakan akal karena karunia AKAL inilah yang membedakan manusia dengan binatang. Dan AKAL inilah yang melebihkan derajat manusia dari binatang. Jangan mau dibohongi pernyataan yang menyamakan derajat manusia dengan binatang.

PENGKHOTBAH 3:19 Karena NASIB MANUSIA ADALAH SAMA DENGAN NASIB BINATANG, nasib yang sama menimpa mereka; sebagaimana yang satu mati, demikian juga yang lain. Kedua-duanya mempunyai nafas yang sama, dan MANUSIA TAK MEMILIKI KELEBIHAN ATAS BINATANG, karena segala sesuatu adalah sia-sia.

Silahkan saudara-saudari berpikir, manakah firman dari Allah yang sesungguhnya?

Bagi saya, jelas, derajat manusia ialah lebih unggul dibanding "lainnya."

Mukjizat buku dari seorang Nabi buta huruf kepada ummat yang gemar buku di Zaman Modern.
 

0 comments:

Post a Comment